Travelling / Lain-lain / Travelling di Asia

Travelling di Asia

Setiap orang tentu menginginkan suatu kesempatan untuk menyegarkan pikiran setelah menggunakan sebagian besar waktunya bekerja dan menekuni aktivitas sehari – hari. Melepas penat pada saat tertentu sangat dibutuhkan agar pikiran kembali segar pada saat bekerja. Dengan melakukan travelling pada saat liburan, kita mampu menyegarkan pikiran kita yang telah penat terisi dengan kesibukan. Kegiatan travelling dapat dilakukan dengan mengunjungi suatu tempat yang menarik. Tempat yang dikunjungi pun tak harus jauh dari tempat tinggal kita. Namun bagi sebagian orang yang memiliki dana berlebih, tentu travelling yang dipilih adalah travelling mengunjungi tempat–tempat indah yang jauh untuk menyegarkan pikirannya setelah penat bekerja.

Sama seperti ucapan “The world is a book and those who do not travel read only one page” (Dunia adalah sebuah buku dan mereka yang tidak berkeliling hanya membaca satu halaman), dengan travelling kita dapat mengenal tempat baru sekaligus menambah pengetahuan kita. Banyak sekali tempat menarik yang dapat dikunjungi untuk digunakan sebagai tempat wisata yang sangat menjanjikan suasana menarik. Di dalam negeri kita sendiri terdapat berbagai macam tempat wisata yang dapat dikunjungi, misalnya saja Pantai Kuta Bali, Candi Borobudur di Magelang, Taman Laut Bunaken yang menyajikan pemandangan bawah laut yang sangat menakjubkan, Danau Toba di Sumatera Utara yang mana di tengah danau terdapat Pulau Samosir, dan lain sebagainya.

Travelling-Alone1

Di samping itu, bagi golongan yang memiliki dana lebih, tentu akan memilih travelling ke luar negeri. Seperti halnya di bumi nusantara ini, di luar negeri banyak sekali tempat wisata yang sangat cocok digunakan untuk tempat melepas penat jika memiliki waktu libur yang panjang. Di wilayah Asia Tenggara sendiri, negara–negara seperti Singapura, Thailand, Malaysia, Vietnam turut berperan aktif dalam memajukan pariwisata di wilayah Asia Tenggara. Terlebih Singapura dan Thailand yang sangat maju dalam hal pariwisata. Di Singapura, terdapat Sentosa Island yang menyajikan berbagai macam wahana permainan untuk menarik wisatawan dari mancanegara untuk berlibur di negara tersebut. Senada dengan Singapura, Thailand pun memiliki berbagai macam tempat wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi para wisatawan mancanegara. Jadi, siapkan koper dan mulailah merancang rencana liburan anda!

Foto Profil dari Yandi Wicaksana

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

Bernostalgia di Wisata Omah Djadoel, Blitar

Kamu pernah mampir di Kota Blitar? Kota kecil yang dikenal dengan adanya ...