Travelling / Wisata / Keeksotisan Pulau Raja Ampat di Papua

Keeksotisan Pulau Raja Ampat di Papua

Keeksotisan Pulau Raja Ampat di PapuaKeeksotisan Pulau Raja Ampat Papua memang tiada duanya. Eksotisnya kepulauan ini di papua sudah mendapatkan pengakuan dari turis berbagai negara. Banyak yang lebih mengenal Raja ampat ketimbang Indonesia sendri, mungkin karena raja ampat adalah sektor paling timur dari Indonesia. Banyak promosi – promosi tentang raja ampat sehngga membuat raja ampat di tahun 2013 ini menjadi salah satu tempat atau kawasan wisata baik domestik atau mancanegara yang banyak di buru. Eksotisme raja ampat di mulai dari acara diving yang mempromosikan raja ampat sekitar 2 tahun yang lalu. Di raja ampat kita bisa melihat berbagai macam eksotisme baik laut ataupun juga hutan – hutan mangrove yang masih sangat asli dan alami.

Di lautannya juga terpancar warna hijau dan biru yang merupakan sinar pantul dari karang – karang yang masih lestari di bawahnya. Anda bisa melakukan kegiatan diving di sana dan bisa berinteraksi langsung dengan satwa – satwa laut yang masih asli yang ada di sana. Saya akan menjamin anda akan sangat betah jika berada di raja ampat. Tiket masuknya pun cukup bisa dibilang tidak terlalu mahal, namun ada perbedaan tiket masuk antara wisatawan lokal dan juga mancanegara. Jika anda hobi fotografi, raja ampat juga merupakan salah satu objek foto yang patut untuk anda abadikan moment moment yang ada di dalamnya, bahkan anda bisa juga mengabadikan pesona bawah laut raja ampat yang sangat diunggulkan dalam pulau ini. Bagi sebagian orang yang sudah berkunjung di raja ampat, psti mereka banyak berpendapat bahwa raja ampat adalah surganya dunia yang ada di Indonesia setelah hawai. Nah, anda tentunya harus bangga dong dengna pengakuan dunia pada raja ampat yang memang sangat mempesona. Dengan makin dikenalnya raja ampat di mata dunia menjadi kebanggaan kita sendiri bagi indonesia.

Lalu, anda mau apa lagi? Masihkah anda berpikir untuk berwisata hanya ke luar negeri saja? Seharusnya anda mulai berpikir untuk meyibak eksotisme tempat tempat wisata lokal yang tidak kalah indahnya dengan tempat wisata lain di luar negeri. Mari safe keaslian raja ampat . Bantu Indonesia untuk mempromosikan eksotisme raja ampat di mata dunia.

Penulis: Trie Apriyanti

Foto Profil dari Trie Apriyanti

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

Bernostalgia di Wisata Omah Djadoel, Blitar

Kamu pernah mampir di Kota Blitar? Kota kecil yang dikenal dengan adanya ...