Travelling / Tips / Tips Aman Dan Nyaman Travelling Untuk Wanita

Tips Aman Dan Nyaman Travelling Untuk Wanita

imagesJika rasa suntuk dan bosan sudah memuncak, maka dengan melakukan perjalanan seorang diri atau bepergian ke suatu tempat yang belum pernah Anda kunjungi akan menjadi obat yang paling ampuh. Meskipun Anda pergi mengunjungi sebuah tempat di mana kemungkinan besar orang-orang di sana tidak mengenal Anda, dan itu bukan berarti Anda mengabaikan penampilan Anda. di sini kami akan membagikan beberapa tips supaya travelling anda berjalan sesuai dengan rencana dan tetap bisa mempertahankan gaya trendy anda. berikut beberapa tips travelling nyaman dan aman :

  • Kenakan Syal

Syal adalah salah satu sahabat terbaik perempuan di mana pun dan kapan pun. Untuk melakukan perjalanan apalagi seorang diri, maka Anda hanya perlu setidaknya membawa dua syal, satu dengan motif atau warna terang (misalnya jingga, merah, atau kuning) dan syal dengan warna atau corak netral (seperti hitam, putih, abu-abu). Syal akan berguna untuk melindungi anda dari dingin nya cuaca di perjalanan, apalagi bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke tempat yang cukup dingin seperti pegunungan. Jangan lupa gunakan syal yang tebal dan membuat anda merasa hangat supaya anda tidak masuk angin.

  • Untuk anda yang menyukai perhiasan, bawa aksesoris saat travelling, bukan perhiasan asli.

Nah, bagi anda yang tidak bisa lepas dari yang namanya aksesoris, maka gunakan aksesoris biasa yang terbuat dari batu permata, berlian, atau logam mulia yang cukup mahal. Mengingat Anda akan melakukan perjalanan seorang diri, Anda harus bisa memperhitungkan keselamatan dan keamanan juga kenyamanan Anda. Membawa perhiasan atau barang mewah hanya akan mengundang orang yang berniat jahat atau buruk pada Anda. Anda hanya perlu membawa satu set aksesoris atau perhiasan  klasik, seperti kalung, gelang, anting, dan cincin yang terbuat dari bahan logam tembaga atau manik-manik misalnya.

  • Padukan sepatu dan tas tangan anda

Jika Anda bepergian jangka waktu lama, Anda perlu membawa lebih dari satu pasang sepatu atau tas tangan. Dengan begitu, Anda bisa memadukan nya sesuai dengan kegiatan travelling Anda. Setidaknya membawa sepatu atau tas tangan dengan warna yang kontras. Tetapi itu semua tergantung pada perjalanan yang Anda lakukan. Jika Anda akan banyak menghabiskan waktu di pantai, Anda mungkin tidak harus membawa terlalu banyak sepatu apalagi tas tangan, cukup bawa  sandal yang nyaman dengan warna-warni meriah.

Jadikan liburan dan travelling anda menjadi momen yang berharga dan tidak terlupakan dengan tetap mengutamakan keselamatan dan kenyamanan anda.

Penulis: lis zanah

Foto Profil dari lis zanah

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

Bernostalgia di Wisata Omah Djadoel, Blitar

Kamu pernah mampir di Kota Blitar? Kota kecil yang dikenal dengan adanya ...