Travelling / Wisata / Inilah Tempat Watersport di Bali Yang Seru Asyik

Inilah Tempat Watersport di Bali Yang Seru Asyik

Jika anda sedang mencari tempat watersport di Bali yang mengasyikkan mungkin artikel ini akan berguna untuk anda. Meskipun banyak sekali pantai di Pulau Dewata yang indah, namun tak banyak yang menyediakan sarana wisata bahari yang terbilang lengkap. Kalaupun ada permainan olah raga air di sejumlah pantai, umumnya juga terbatas jenis permainannya.

Tempat Watersport di Bali

Nah, di bawah ini 2 tempat watersport di Bali yang paling mengasyikkan dengan berbagai sarana dan fasilitas yang terbilang lengkap. Selain itu, panorama keindahan pantainya juga dapat dinikmati sambil merasakan petualangan olah raga air yang seru.

1. Pantai Tanjung Benoa Bali

Pantai ini merupakan salah satu tempat wisata bahari yang paling mengasyikkan di Bali, bahkan mungkin di Indonesia. Pantai Tanjung Benoa juga terkenal sebagai pusatnya tempat watersport di Bali dengan berbagai jenis olah raga air yang terbilang lengkap, seperti jet ski, flying fish, parasailing, banana boat, dan masih banyak jenis olah raga air lainnya yang tersedia di tempat ini. Karena itu tak mengherankan bila pantai ini selalu padat pengunjung, terutama pada saat liburan atau high season.

Pantai ini dapat dijangkau dengan kendaraan dengan waktu hanya sekitar 15 menit dari Pantai Kuta dan tidak terlalu jauh dari kawasan BTDS Nusa Dua Bali. Pemandangan alam yang sangat menawan serta kelengkapan fasilitas wisata yang ada di kawasan ini menjadikan Tanjung Benoa menjadi tujuan utama dalam melakuan wisata ke Bali.

2. Pantai Labuhan Amuk Bali

Lokasi pantai ini berada di Kabupaten Karangasem yang dapat ditempuh dengan perjalanan sekitar 5 menit dari Padang Bai atau sekitar 10 menit dari Pantai Candi Dasa Bali. Mungkin karena lokasinya yang agak cukup jauh dari Kuta atau Denpasar, pantai ini tidak terlalu ramai dibandingkan pantai-pantai favorit lainnya. Namun justru inilah keistimewaan kawasan wisata yang satu ini, sebab pengunjung dapat menikmati alam yang ada ataupun bermain olah raga air secara lebih bebas.

Keunggulan tempat wisata yang satu ini adalah bayaknya obyek lainnya yang juga tak kalah menariknya di sekitarnya. Setelah lelah di tempat watersport di Bali ini, anda dapat mengunjungi Klungkung untuk melihat objek wisata Kertagosa, Goa Lawah, Desa Wisata Kamasan, ataupun menikmati keindahan Pantai Candi Dasa yang tak kalah indahnya.

Penulis: joesck

Foto Profil dari joesck
Ghost Writer yang Senang Jalan-jalan dan Menyukai Fotografi

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

Di Depan Omah Djadoel

Bernostalgia di Wisata Omah Djadoel, Blitar

Kamu pernah mampir di Kota Blitar? Kota kecil yang dikenal dengan adanya ...