Travelling / Wisata / Batu Night Spectaculer, Tempat Wisata di Malang yang Mengasyikkan

Batu Night Spectaculer, Tempat Wisata di Malang yang Mengasyikkan

Tempat Wisata di Malang

Batu Night Spectaculer

Tempat Wisata di Malang – Jika anda sedang liburan dan melakukan kunjung wisata ke Jawa Timur, mestinya anda juga menyempatkan diri untuk mampir ke Kota Malang. Dan jika anda sudah sampai di Kota Batu ini, jangan lupa untuk datang ke Batu Night Spectacular (BNS). Sarana rekreasiini terbilang unik dan tanpa terasa akan menghabiskan waktu anda karena terlalu asyik dengan berbagai arena permainan yang ada.

Seperti tersirat pada namanya, wahana wisata ini hanya buka malam hari, yaitu dari jam 3 sore hingga jam 12 malam. Suasana di arena rekreasi ini mungkin mirip dengan suasana pasar malam di berbagai daerah. Bedanya, mungkin karena bersifat permanen, maka pengelolaan sarana hiburan ini juga lebih tertata, lebih rapi, dan lebih beragam, sehingga pengunjung dapat menikmati berbagai permainan yang ada dengan bebas dan nyaman.

BNS terletak di Batu, kawasan Malang bagian atas yang terkenal sejuk dan banyak terdapat pohon apel. Di kawasanini juga terdapat beragam tempat wisata dan rekreasi yang menarik, dari wisata alam, wisata budidaya apelnya, hingga berbagai wisata rekreatif. Dengan adanya BNS seakan ingi mengukuhkan Malang sebagai kota wisata yang tak pernah tidur.

Di kawasan wisata ini tak kurang dari 25 are permainan yang dapat dinikmati para pengunjung. Dari permainan Bom Bom Car dan Go Kart, Rumah Kaca, Night Market, Cinema 4D, Lampion Garden, dan berbagai arena permainan yang sangat menyenangkan. Liburan ke tempat ini rasanya akan semakin meriah jika dilakukan dengn membawa anak-anak dan keluarga. Anda pun dapat menguji nyali anda dengan mengunjungi arena Gallery Hantu yang cukup menyeramkan.

Begitu juga dengan Lampion Garden, di sini kita dapatmenikmati keindahan malam di tengah banyaknya lampu puluhan lampion yang membentuk berbagai bentuk bangunan sehingga terlihat sangat menawan. Apalagi berbagai warna-warni yang dikeluarkannya di tengah malam yang gelap memburatkan suatu keindahan yang nyaman untuk dinikmati.

Kota Malang memang kreatif. Di tengah kekayaan alam yang begitu indah, para wisatawanyang berkunjung pun seakan dimanja dengan berbagai fasilitas yang ada. Kalau pagi anda dapatberkunjung ke berbagai kebun apel atau wisata alam lainnya, malam hari bisa anda habiskan di Batu Night Spectacular sebagai tempat wisata di Malang yang snagat mengasyikkan.

Penulis: joesck

Foto Profil dari joesck
Ghost Writer yang Senang Jalan-jalan dan Menyukai Fotografi

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

Di Depan Omah Djadoel

Bernostalgia di Wisata Omah Djadoel, Blitar

Kamu pernah mampir di Kota Blitar? Kota kecil yang dikenal dengan adanya ...