Travelling / Hotel / Tiga Hotel Antik Di Kawasan Pusat Belanja Singapura

Tiga Hotel Antik Di Kawasan Pusat Belanja Singapura

Jika anda saat sedang berencana atau memang akan berliburan ke negara Singapura tidak salahnya untuk membaca informasi tiga hotel antik ini. Ya jika sedang berlibur ke Singapura tidak akan lengkap jika anda tidak mampir ke Orachard Road dimana merupakan kawasan pusat berlanja modern yang terkenal serta menjadi incaran para wisatawan dari berbagai negara. Dan bahkan ada beberapa wisatawan yang sengaja ke Negara Singapura hanya untuk berbelanja di Orchard Road. Tapi tahukah anda jika di sekitar kawasan tersebut terdapat tiga hotel antik yang mana terkenal memiliki sensasi yang berbeda ketika menginap disana dikarenakan mempunyai desain arsitekturalnya yang nan antik seperti zaman era kolonial dulu.

Gambar Tiga Hotel Antik Kawasan Orchard Road

Gambar Tiga Hotel Antik Kawasan Orchard Road

Berikut Tiga Hotel Antik Kawan Orchard Road Tersebut:

  1. Hotel Goodword Park
    Hotel Goodwoord Park ini merupakan hotel pertama di Negara Singapura yang telah memiliki fasilitas kolam renang untuk para tamu berdiri sejak tahun 1929. Sejak awal berdiri hotel menjadi terkenal karena berhasil menghidupkan kembali konsep hotel berarsitektur mewah zaman kolonial. Usia bangunan hotel ini juga telah berumur 100 tahun lebih yang memiliki ciri khas arsitektur Eropa tampak detail dan berukir pada seluruh bangunan hotel. Goodwoord Park juga sering disebut sebagai pusat industri pariwisata bagi negara Singapura dan bahkan Grand Tower yang ada dihotel ini dikukuhkan sebagai monumen nasional negara. Dalam bangunan hotel terdapat 233 kamar serta dua buah kolam renang yang berukuran besar agar bisa memberikan kenyaman bagi para tamu. Dalam perlayananpun hotel ini menyediakan gym dan layanan spa untuk yang membutuhkannya.
  2. Hotel Fort Canning
    Hotel ini dikenal karena merupakan salah tiga hotel antik yang dari bekas gedung militer inggris dan menyimpan banyak sejarah tentang terbentuknya negara Singapura. Dan dari itu juga hotel ini terletak tepat berada dikawasan taman sejarah yang bernama Fort Canning Park. Hotel Fort Canning diresmikan sejak Juli 2011 sangat bagus dan cocok untuk menginap bersama keluarga. Ada banyak falitas yang istimewa disediakan khusus untuk anak-anak antara lainnya kolam renang, buku, makan serta beragam aktivitas untuk keluarga. Dalam hotel ini terdapat 86 buah kamar tidur yang mana setiap kamar dipadukan desain yang modern dengan konsep gedung yang antik sangat pas bagi para wisatawan yang ingin menikmati suasana yang berbeda.
  3. Hotel Elizabeth
    Hotel memiliki konsep bangun yang terlihat modern namun dipadukan dengan desain arsitek zaman kolonial. Pola bangunan dari Hotel ini adalah polo zaman kuno eropa yang memiliki kombinasi kaca warna gelap serta warna jingga. Dalam bangunan hotel juga didesain dengan konsep yang terlihat elegan dilengkapi dengan furnitur Eropa dan pada dinding mengunakan marmer serta kayu agak gelap.  Pada lobi Resepsionisnya ada akan melihat lampu gantung khas Eripa yang mampu memberikan rasa hangat. Jika sedang berada dalam Hotel Elizabeth anda akan merasakan perasaan yang simpel tetapi sangat berkesan karena kemewahannya.

Penulis: Alniswar

Foto Profil dari Alniswar
Saat sedang kerja di bagian stok manajemen untuk program industri baju distro dan jaket hoodiedance.

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

Bernostalgia di Wisata Omah Djadoel, Blitar

Kamu pernah mampir di Kota Blitar? Kota kecil yang dikenal dengan adanya ...